Kegiatan : Donasi APD Tahap I #SalingBantu


 
Komunitas Jendela Nusantara (KJN), setelah sukses melaksanakan Gerakan sosial #SalingBantu dan mengumpulkan donasi sebesar Rp. 23.328.337, dan telah di belanjakan untuk keperluan APD. penyaluran donasi TAHAP I telah terlaksana pada tanggal 25/03/2020 kemarin, adapun titik penyerahan donasi adalah RSUD kota tarakan dan DINKES kota tarakan, berupa APD (safety boots, coverall, cover shoes, alkohol 100 ml, bayclin 500 ml), dan makanan bergizi. namun masih ada sebagian APD yang sedang dalam pemesanan dan dalam proses pengiriman.
 Rabu siang 25/03/2020 Tim #SalingBantu telah mengantarkan titipan semangat dari teman-teman semua untuk tim tenaga kesehatan covid-19 yang bertugas di RSUD kota tarakan. (KJN KalTara).
semangat untuk garda terdepan yang sedang berjuang di RSUD kota tarakan. semoga Allah selalu melindungi kalian. “dari masyarakat kota tarakan #SalingBantu” (KJN KalTara).
Terima kasih untuk orang-orang baik yang telah menyalurkan bantuannya dan mempercayai komunitas jendela nusantara (KJN) sebagai perpanjangan tangan kalian untuk pengadaan dan penyaluran bantuan APD untuk tenaga kesehatan kita yang sedang berjuang di RSUD kota tarakan ini, semoga saja masalah wabah ini cepat berlalu dan kita semua selalu dalam lindungan tuhan, diberikan kesehatan dan umur panjang, bantuan sekecil apapun sangat berarti untuk tenaga kesehatan covid-19.

Devisi literasi, KJN KalTara






Posting Komentar

0 Komentar