KJN Remaja Berbagi Perlengkapan Sekolah


Baru berselang tiga hari setelah kegiatan Nobar dan Diskusi Santai Bersama KJN Remaja , komunitas ini kembali melakukan kegiatan bermanfaat lainnya yaitu "KJN Remaja Berbagi Perlengkapan Sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu adik - adik khususnya yang membutuhkan dalam mempersiapkan hari sekolah.

Barang yang dibagikan pada kegiatan ini adalah beberapa perlengkapan sekolah seperti tas, buku, pensil, pulpen dan perlengkapan lainnya. Mungkin tidak seberapa bagi kita, namun bagi adik - adik yang membutuhkan tentu saja barang ini dapat meningkatkan motivasi mereka dalam bersekolah.

Sebelumnya kami memang sudah memegang beberapa daftar nama anak yang direkomendasikan untuk diberikan perlengkapan sekolah ini. Selanjutnya kami pun mulai mengantarkan perlengkapan tersebut.

Rute kami dalam kegiatan ini cukup terbilang jauh, mulai dari gunung slipi (kampung satu), menuju tanjung pasir, selanjutnya pasar gusher dan yang terakhir adalah daerah tempat pembuangan akhir (TPA).

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengingkatkan motivasi adik-adik dalam bersekolah. Oiya, tidak lupa kami ucapkan terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah mendonasikan baik berupa barang maupun uang dalam kegiatan ini. Semoga kebaikan kalian akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Jangan pernah malu terlahir sebagai orang miskin, tapi malu lah ketika anda mati dalam keadaan miskin, terutama miskin ilmu"

Posting Komentar

3 Komentar