KJN Kaltara Mendidik SDN 010 Desa Siandau Kec. Sekatak



Salam pendidikan..
Kami dari komunitas Jendela Nusantara, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kegiatan "KJN MENDIDIK" yang baru saja kita laksanakan di SDN 010 Siandau kec. sekatak Kab. Bulungan, pada tanggal 6-15 feb 2016.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar berkat doa teman-teman semua. Mulai dari kegiatan mengajar, Baksos, Sosialisasi Pendidikan, dan traditional Games. semoga apa yang sudah kami lakukan bermanfaat untuk anak-anak kita di siandau dan menjadi motivasi anak-anak untuk tetap menuntut ilmu dan semangat bersekolah walaupun dengan keadaan sekolah yang memprihatinkan.

Mohon doa dan dukungan dari teman-teman semua, semoga kegiatan ini terus berlanjut di daerah pelosok selanjutnya. Karena ini adalah tugas kita bersama untuk lebih peka terhadap pendidikan di Indonesia khususnya di daerah KALTARA. Insyallah selanjutnya adalah "sekolah Tapal Batas Sebatik".

Untuk teman-teman yang ingin bergabung menjadi pemuda peduli pendidikan (Relawan) di Komunitas JendelaNusantara, gampang kok. ikutin aja terus perkembangan kita di sosial media yang kita punya.

"Stop memikirkan diri sendiri, saatnya kita sebagai pemuda memberi kan aksi"


Posting Komentar

0 Komentar